Serah terima pengelolaan server data center dan dokumen kerja dari pejabat kepala UPT. Pusat Komputer lama ke pejabat baru

Serah terima pengelolaan server data center dan dokumen kerja dari pejabat kepala UPT. Pusat Komputer lama ke pejabat baru

Polinela. Senin (15/01/2018). Dengan telah terbitnya SK pejabat baru sebagai Kepala UPT.Pusat Komputer No.031/PL15/KP/2018 tanggal 3 Januari 2018, maka UPT. Pusat Komputer telah dipimpin oleh Kepala yang baru, yaitu Bapak Tri Sandika Jaya, S.Kom., M.Kom. periode 2018-2022.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka pada hari Senin, tanggal 15/01/2018 Kepala UPT. Pusat Komputer periode 2014-2018 Bapak Eko Win Kenali, S.Kom., M.Cs. beserta staf melaksanakan kegiatan serah terima tanggungjawab server data center dan dokumen kerja kepada pejabat baru Kepala UPT. Pusat Komputer Periode 2018-2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang server utama (data center) UPT. Pusat Komputer Politeknik Negeri Lampung gedung Kihajar Dewantara.

Ruang server data center dipilih sebagai tempat kegiatan serah terima karena server data center adalah simbol UPT. Pusat Komputer sebagai pusat teknologi informasi dan komunikasi, sekaligus pada kesempatan tersebut Pejabat lama secara langsung menjelaskan teknologi, fungsi, fasilitas dan layanan yang ada di data center kepada penjabat yang baru. Pada kesempatan tersebut diserahkan pula dokumen-dokumen penting dalam bentuk softcopy dan hardcopy terkait pengelolaan server utama, data center, cloud server, inventaris barang, dan layanan sistem informasi yang ada.

Ditangan Kepala UPT. Pusat Komputer yang baru, bapak Eko Win Kenali, S.Kom., M.Cs. selaku pejabat lama berharap perubahan fungsi, peran dan manfaat UPT. Pusat Komputer yang lebih besar lagi bagi peningkatan pelayanan berbasis teknologi informasi dan komputer untuk kepentingan Politeknik Negeri Lampung seperti yang sudah dicanangkan oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung.